Selasa, 08 April 2014

KPK MOHON PROSES KEDOK PENIPUAN ASSURANSI SIGNA

Surat yang saya kirim ke Kantor BNI sebagai bentuk pengaduan hanya di pegang dan di kembalikan, padahal sudah saya bubuhi tanda tangan bermeterai. di poin terakhir saya suruh baca (DIBALIK INI KAMI MENYIMPULKAN ADA KEDOK PENIPUAN MENGURAS DANA NASABAH KARTU KREDIT (LIHAT LAMPIRAN EMAIL KAMI), KAMI BERANI MENYAMPAIKAN MENGINGAT TERBUKTI PADA KAMI DAN NASABAH YANG LAIN) Kepada Yth Kepala Kantor BNI Kota Pekanbaru Di Tempat Dengan Hormat, Dalam hal ini kami selaku nasabah BNI atas nama : Nama : TOTOK PRIYANTO, SE Tempat tanggal lahir : 4 Maret 1964 No. Polis : BNIIN0000xxxxxx Alamat Rumah : Jember Jawa Timur Alamat Kartu Kredit : Jl. Letkol Hasan Basri no. 16/39 Kel. Cintaraja Kec. Sail Kota Pekanbaru Permasalahan : Kartu kredit kami No. 4105041000846808 terpotong tagihan Rp. 700.000,00 (tujuh ratus ribu rupiah) atas product Health Extra Plus dari PT BNI Life Insurance yang bekerjasama dengan PT Assuransi Cigna Kami keberatan dengan tagihan Rp. 700.000,00 (tujuh ratus ribu rupiah) mengingat kami sudah melakukan pembatalan Assuransi dari PT BNI Life Insurance yang bekerjasama dengan PT Assuransi Cigna. Langkah-langkah yang sudah kami lakukan adalah sudah menghubungi Customer Service 500046 dengan jawaban bulan depan tgl 9 April 2014 sudah tidak dikenakan tagihan lagi, klarifikasi Via email ke alamat BNI_Life@cigna.com (terlampir), jawaban email (terlampir), datang ke kantor BNI Tangkerang Jl. Sudirman di samping Hotel Pangeran Pekanbaru dengan sdi TISA mereka menyatakan bahwa tagihan yang Rp. 700.000 tetap harus dibayarkan. Hampir setiap hari berdering dari BNI No. +22126566300 tagihan sudah jatuh tempo. Awalnya kami di hubungi oleh Sdi KANSA Pemasaran BNI Asuransi Health Extra Plus No. 02152994105, kami terima dan kami sambut dengan baik namun hari berikutnya justru Assuransi Signa yang menindaklanjuti. Kami tidak mau tertipu yang ke dua kalinya maka langsung kami BATALKAN Kami memohon untuk mendapatkan solusi terbaik untuk tidak merugikan nasabah dan kami tidak akan membayar karena kami tidak pernah menggunakan fasilitas Assuransi dari PT. BNI Life Insurance Police Administration Departement kerjasama dengan PT. Assuransi Cigna Police Administration Departement mengingat sudah BATAL. DIBALIK INI KAMI MENYIMPULKAN ADA KEDOK PENIPUAN MENGURAS DANA NASABAH KARTU KREDIT (LIHAT LAMPIRAN EMAIL KAMI), KAMI BERANI MENYAMPAIKAN MENGINGAT TERBUKTI PADA KAMI DAN NASABAH YANG LAIN. Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terimakasih. Totok Priyanto, SE Nasabah BNI

7 komentar:

  1. Thank's infonya..saya juga baru mengalami hal yg sama dg Bank dan produk yg sama. Sdh debet 1 kali mau cancel suruh konfirm lagi 3 HR ke depan Krn data blm masuk...takutnya ada debet lagi...mungkin sementara cc diblokir dulu ya...

    BalasHapus
  2. Thank's infonya..saya juga baru mengalami hal yg sama dg Bank dan produk yg sama. Sdh debet 1 kali mau cancel suruh konfirm lagi 3 HR ke depan Krn data blm masuk...takutnya ada debet lagi...mungkin sementara cc diblokir dulu ya...

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Saya barusan mengalami spt itu juga..tgl 5 januari 2017...info utk teman2 harus hati2 penawaran asuransi via telemarketing terutama cigna..ini ado motif kedok penipuan pengurasan kartu kredit....

    BalasHapus
  6. Sy barusan juga ditelp jd blum ada no polisnya gimana ya cara buat batalin biar nanti tidak jd mslh

    BalasHapus
  7. Saya baru saja pagi ini dapat tawaran asuransi dari cigna dari jakarta,premi 3th,dan perbualan 250.000,terpakai atau tidak dana akan dikembalikan 50%,

    BalasHapus