Selasa, 08 Maret 2011

Berulang Kali Konfirmasi ke Assuransi Cigna Gagal

Cuplikan dari web yang saya lampirkan sebagai bentuk pengaduan kepada Bank Mandiri

Minggu, 29 Nopember 2009 15:08 wib
Meminta Salinan Surat Pembatalan Polis Asuransi Cigna

Melalui media ini saya ingin meminta bantuan dan kerja sama dari Asuransi Cigna. Atas permintaan saya untuk memberikan salinan surat pembatalan polis dengan nomor polis IMKIN0001343069 secepatnya. Saya berkeinginan menutup kartu kredit yang sebelumnya digunakan untuk pendebetan premi asuransi.

Saya sudah berulang kali menguhubungi Call Center Cigna dan dijanjikan akan segera difaksimili. Saya juga sudah berulang kali email ke customer.services.indonesia@cigna.com namun juga tidak ada tanggapan.

Jangan hanya waktu menawarkan produk saja Asuransi Cigna ramah dan gampang diajak kerja sama. Tapi, setelah sudah menutup polis 'dicuekin' dan tidak ditanggapi. Sekali lagi saya mohon kerja samanya agar saya bisa segera menutup kartu kredit saya. Terima kasih atas perhatiannya.

Rudy Kusumo
Jl. Imam Munandar no. 92 B-C, Pekanbaru

(mbs)

1 komentar:

  1. CIGNA TIDAK AKAN PERNAH BERGEMING KARENA MEMANG BERTUJUAN UNTUK MENCURI UANG PARA PEMEGANG KARTU KREDIT. APABILA MENGHUBUNGI CALL CENTRE TIDAK AKAN ADA SOLUSI APAPUN SELALU MENGULUR WAKTU APABILA MINTA CALL CENTRE YG MENGHUBUNGI SAMPAI KIAMAT TIDAK AKAN PERNAH MENGHUBUNGI DAN DI TELP BALIK KE CALL CENTRE YANG MENERIMA AKAN SELALU BERKATA AKAN DI KONFIRMASIKAN TANPA BATAS WAKTU YANG JELAS NAMUN BILA MEMOTONG TANPA PERSETUJUAN BEGITU CEPAT TANPA PERSETUJUAN. YANG DISAYANGKAN PERUSAHAAN CREDIT CARDNYA SEPERTI BERSEKONGKOL UNTUK MERAMPAS UANG PARA PEMEGANG KARTU KREDIT

    BalasHapus