Senin, 07 Maret 2011

Cuplikasn Dari Web yang saya sampaikan sebagai bentuk pengaduan kepada Bank Mandiri adalah sbb.

ASURANSI CIGNA
Kecewa Dengan Asuransi Cigna
JUMAT, 17 DESEMBER 2010 | 11:04 WIB
Beberapa bulan yang lalu saya di telepon oleh telemarketing dari Asuransi Cigna, menawarkan untuk ikut Asuransi MANDIRI LIFE CARE dengan biaya premi perbulan Rp 37.000,- yang di debet langsung dari Kartu Kredit Mandiri saya, karena menarik dan preminya murah saya mengiyakan saja, dan saya di kasih nomor Polis : IMKIN0001628922. Dan setiap bulan di debet dari rekening Kartu Kredit Bank Mandiri saya sebesar Rp 37.000,- namun satu minggu yang lalu saya menerima surat dari Asuransi Cigna yang memberitahukan perubahan pendebetan Premi yang akan efektif di debet Tgl 11 Desember 2010 menjadi sebesar Rp 66.000, ( Enam puluh enam ribu rupiah). Tentu saja keberatan karena perubahan itu tanpa minta konfirmasi dan pemberitahuan terlebih dulu, apalagi saat di tawari asuransi tersebut kan biaya Premi hanya Rp 37.000,- kenapa setelah sekian bulan dirubah menjadi Rp 66.000,- setelah saya minta konfirmasi melalui E-mail di terangkan oleh Ibu Indah, Customer care Officer menjelaskan. Hal itu dikarenakan adanya perubahan pada kelompok usia dengan jenis Plan yang Bapak Husein miliki. Kenapa hal itu tidak di jelaskan pada saat penawaran Asuransi, Kenapa hal itu tidak dikonfirmasikan terlebih dahulu, dan akhirnya saya menutup Asuransi tersebut. Tentunya hal ini sangat mergikan saya. Buat pembaca kalo ada penawaran seperti ini agar hati hati.
Husein Bakrie
Cempaka Putih Barat 3 No.3 B
Jakarta Pusat
Dibaca 976 Kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar